Waduh, Grand Max Hantam Suzuki Carry dari Belakang

oleh
Waduh, Grand Max Hantam Suzuki Carry dari Belakang -

Laporan: Yusrie Mampie

CAMPALAGIAN — Kecelakaan Lalulintas di jalan poros Majene Desa Lampoko Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar. Kali ini melibatkan mobil Suzuki Carry Nopol DC1850 BC dengan mobil Daihatsu Grand Max pickup DC 8406 BB, Ahad (9/7/2017).

Berdasarkan informasi Polantas Polres Polman, Suzuki Cary yang dikemudikan oleh Hamma Warga Samasundu, Limboro melaju dari arah utara menuju Polewali. Tetapi naas Hamma yang sementara menurunkan penumpangnya secara tiba-tiba diseruduk dari belakang. Grand Max ini dikemudikan Dedi Herdianto, warga Pelattong Tammerodo, Majene.

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu penumpang Suzuki Cary bernama Isa Bin Hania (44) asal Rappogading, Campalagian, mengalami luka memar bagian pipi, dan punggung karena benturan dalam mobil. Ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Polewali.

Sementara dagu pengemudi mobil, Dedi Harianto mengalami luka gores.

“Saat ini kedua sopir sementara kami periksa, dan anggota juga sudah berada di TKP untuk melihat langsung kendaraan tersebut.” Kata Kasat Lantas Polres Polman, AKP Paulus Patibang. Mantan Kapolsek Polewali ini menambahkan, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.40 Wita. (*)

Adv.
Baca Juga:  Polewali Mandar Raih Adipura