Tentang Kami

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

Mandarnesia.com didirikan sejak tahun 2016, dan baru memulai aktivitas secara serius sejak Januari 2017. Media ini akan berupaya menurunkan laporan jurnalistik yang memperkenalkan cara penyajian akuratif, berimbang dan klarifikatif. Teknik penulisan berita yang bercerita (story telling), job fairs near me dan mendalam sebagaimana daya tarik media besar, dan berpengaruh di dunia, mungkin akan cukup berat diusung. Namun Mandarnesia.com akan menggunakan kekosongan itu melalui basis riset dan landasan referensi untuk memperkuat sajiannya, hingga tak akan tampak biasa, tetapi enak diserap sebagai sajian informatif.

Sejumlah mentor, dan praktisi senior bidang jurnalistik menjadi kontributor penting bagi kelahiran mandarnesia.com. Media ini diharap akan menjadi sindikasi baru bagi transformasi karya-karya jurnalistik dari daerah dengan kualitas wartawan yang baik, dan dukungan netizen sebagai penyelia beragam kabar dan peristiwa di sekitar kita.

Mandarnesia.com digerakkan oleh semangat anak muda yang ingin bergegas dalam meningkatkan mutu produk atau karya jurnalistik yang dapat menjadi problem solver, mendorong data yang driven, dan sikap kritis-solutif pada persoalan.

Visi

Menjadi perusahaan media online profesional dan refresentatif di Sulawesi Barat

Misi

Meningkatkan produk jurnalistik yang lebih berkualitas dan profesional

Mengembangkan mutu sumber daya manusia di bidang teknologi dan informasi

Menjaga fungsi Pers sebagai media informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial

Berperan menegakkan nilai-nilai demokrasi, mendorong terwujudnya supremasi hukum, dan hak asasi manusia, dan norma agama serta keadilan masyarakat.

 

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?