Home Sulbar Terkini Korban Kebakaran Akan Terima Bantuan Pemkab Polman

Korban Kebakaran Akan Terima Bantuan Pemkab Polman

231 views

Reporter: Sudirman Syarif

POLEWALI MANDAR, mandarnesia.com — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Polewali Mandar sementara melakukan pendataan kepada korban kebakaran di Dusun Ta’basala, Desa Lembang, Kecamatan Limboro, Polewali Mandar, Ahad (2/8/2020) sore.

“Sementara teman-teman turun asesmen untuk menyelesaikan data, karena info sementara ada tujuh rumah dan satu gardu,” kata Plt Kepala BPBD Polman Andi Afandi Rahman kepada mandarnesia.com, Ahad (2/8) malam.

Foto : Fb. Haidir Jamal

Sementara untuk jenis bantuan yang akan diturunkan, sesuai Peraturan Bupati korban kebakaran akan diberi bantuan berupa tali asih dari Pemerintah Kabupaten Polman. “Ini kami sementara data, hasil data besok harus ada laporan dari pemerintah desa. Semua KTP, K korban dimasukkan, kemudian ada pengantar dari pemerintah setempat.”

“Kemudian kami tindaklanjuti ke bagian keuangan. Karena dananya tidak di kami. Kami hanya memfasilitasi memberikan bantuan kepada korban,” sambungnya.

Kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu, dilaporkan tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Foto : Facebook Ichal Rijal

Baca Juga:  Film Sexy Killers: Antara Kesadaran Lingkungan dan Dilematis Pilpres

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?