Bupati Polman Tinjau Lokasi Banjir di Mammi

Mandarnesia.com—Hujan yang mengguyur Kabupaten Polewali Mandar dan khusus Kecamatan Polewali dimulai kemarin (21/05/2020) sampai tengah malam lalu dilanjut subuh hari yang mengakibatkan luapan air dan genangan di wilayah Kecamatan Polewali.

Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar setelah video confrence dengan koordinator perbatasan dan koordinator kecamatan penanganan Covid-19,langsung bertolak menuju Desa Mammi, kemudian dilanjutkan ke jembatan sarampu yang  juga merupakan perbatasan Kecamatan Binuang dan Kecamatan Polewali.

Bupati Polewali Mandar dalam kunjungannya meninjau lokasi banjir didampingi beberapa dinas terkait untuk melihat langsung kondisi di lapangan, Kepala BPBD, Kabag Humas, Sekretaris Dinas PU, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PU, Kepala Bidang Fispra Balitbagreng.

Dalam kunjungan tim, persoalan ini selain dikarenakan curah hujan yang tinggi juga karena terjadinya pasang air laut.

“Pemerintah akan mengupayakan penambahan tinggi jalan poros Mammi dan dilakukan normalisasi aliran sungai Mammi sampai ke Muara laut” Ungkapnya.

Setelah mengunjungi Sungai Mammi dan Jembatan Sarampu, Bupati Polewali Mandar bertolak ke Lantora, Lingkungan Kalawa dan dilanjutkan ke Kelurahan Takatidung, Lingkungan Alli-Alli untuk memantau aliran air.

(Rilis)

Baca Juga:  225 APD Coverall dan Bantuan Lain, Diserahkan Pemrov Sulbar ke Pemkab Polman

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?