Ajbar: Perlu Sarana Pemadam di Setiap Ibukota Kecamatan

Reporter : Busriadi Bustamin

LIMBORO, mandarnesia.com — Duka warga Lembang-Lembang, Kecamatan Limboro Kabupaten Polewali Mandar, menjadi kesedihan bersama.

Sebelumnya Bupati Polewali Mandar H. Andi Ibrahim Masdar, langsung ke lapangan membawa bantuan ke Posko Siaga Korban Kebakaran Desa Lembang-Lembang.

Senator Ajbar bersama istri juga datang menyerahkan bantuan berupa makanan pokok, beras, indomie, telur, air mineral dan pakaian, di posko siaga bencana kebakaran Desa Lembang-Lembang.

Senator Ajbar berharap musibah kebakaran ini menjadi pelajaran bahwa ketersediaan sarana pemadam kebakaran menjadi sebuah keharusan di setiap ibu kota kecamatan di Polewali Mandar.

“Harapan saya agar dari musibah ke musibah terutama musibah kebakaran menjadi pelajaran bagi kita dan pemerintah khususnya ketersediaan sarana pemadam kebakaran di setiap ibukota kecamatan menjadi sebuah kebutuhan,” ungkapnya kepada mandarnesia.com.

“Ketersediaan secara memadai di semua ibukota kecamatan menjadi sebuah keharusan, beberapa kejadian menelan banyak kerugian akibat tidak tersedianya fasilitas pemadam. Kalau pun ada di ibukota kecamatan tetapi mobilnya sudah sangat tua,” ungkap Ajbar.

Baca Juga:  Larangan Mudik Lebaran Bagi Anggota Polri

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?