Siap-siap, PLN akan Padamkan Listrik di Area Majene

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — PT PLN (Persero) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Mamuju dan ULP Majene akan memandamkan aliran listrik sementara. 19.146 pelanggan di Wilayah Kabupaten Majene akan dijangkau pemadaman, Selasa (4/8/2020).

Pemadaman akan berlangsung hingga pukul 22.00 Wita hingga pukul 06.00 Wita. Empat puluh tujuh gardu akan dipadamkan untuk pemeliharaan proteksi gardu induk Majene.

“Kami sedang ada pemeliharaan di Gardu Induk Majene, untuk mengurangi pemadaman meluas pemeliharan Gardu Induk kami lakukan malam hari, dengan harapan pagi dan siang hari saat masyarakat mulai beraktivitas, sudah selesai dan menyala kembali,” kata Manajer PLN UP3 Mamuju Setiawan kepada mandarnesia.com, Selasa (4/8/2020).

PLN meminta, selama pemadaman pelangggan yang menggunakan genset, dipisahkan dengan istalasi PLN. Tegangan akan dinormalkan kembali sebelum waktu yang ditentukan, jika perbaikan cepat selesai dilakukan.

Baca Juga:  KPU Polewali Ajak Perempuan Cerdas Kawal Demokrasi dan Pemilu

admin

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?