Popularitas Lukman Masih Unggul di Empat Kecamatan

MAJENE, mandarnesia.com–Popularitas Wakil Bupati Majene yang sedang cuti dalam rangka kampanye Pilkada Majene 2020, Lukman, tak tertahankan terutama di empat kecamatan.

Lukman memperoleh popularitas dan kesukaan tinggi di Kecamatan Banggae, Pamboang, Sendana dan Tammerodo. Rahmat Sahnur, seorang tokoh pemuda di Pamboang menyebut Lukman dikenal sangat rendah hati dan memasyarakat.

“Beliau tak berjarak dengan kami. Dia gampang bergaul dengan anak muda hingga kalangan tua,” katanya, ketika ditemui di lokasi pengukuhan tim pemenangan Patmawati – Lukman di Tinambung, Pamboang, Selasa kemarin.

Mirnawati, warga yang berjualan ikan terbang di Sendana, tanpa tedeng aling-aling memastikan akan memilih Patma – Lukman di 9 Desember 2020 mendatang. “Kita semua dekat dengan beliau, apalagi memang berasal dari sini. Tak ada alasan kami tak memilihnya,” ujarnya.

Karnidi, warga di Desa Seppong, Tammerodo mengatakan mengenal Lukman sebagai pribadi yang sederhana. “Beliau sangat sederhana dan tak segan bergaul dengan warga. Dia humoris jadi bisa dengan mudah berteman dengan siapa saja,” ucapnya.(*)

Baca Juga:  Usulan Anggaran Pilkada Majene Rp25,9 Miliar Menunggu Disepakati
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?