Patmawati Fahmi: Terima Kasih Kepada Keluarga, Tim, dan Simpatisan

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE, mandarnesia.com–Calon Bupati Patmawati Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Majene.

Utamanya, kepada keluarga, tim pemenangan, dan simpatisan yang telah berjuang dalam Pilkada serentak, Rabu 9 Desember 2020 kemarin.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga, tim, dan simpatisan yang berjuang bersama di Pilkada kali ini. Sembari kita tetap menunggu pengumuman resmi, kita tetap menerima hasil yang telah diperoleh. Selamat kepada pasangan AST-Aris, semoga amanah yang diraih mampu dilaksanakan dengan baik. Kepada seluruh simpatisan, untuk tetap menerima hasil ini dengan lapang dada, kondusifitas daerah kita lebih penting, apalagi demi menjaga ketentraman Majene yang menjadi prioritas utama kita,” tulis Patmawati Fahmi dalam akun Fanspage Facebooknya, Rabu malam.

Menurutnya, Majene harus maju dari berbagai indikator adalah kewajiban masyarakat semua. “Secara pribadi, saya tetap akan mewakafkan diri, berkontribusi untuk Majene melalui media manapun. Tanggungjawab moril sebagai warga Majene harus menjamin kemajuan daerah dari berbagai sektor. Dan Insya Allah, kita semua harus turut andil di dalamnya, sekali lagi untuk Majene yang Maju dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, kiranya ada kesalahan. “Mohon maaf, apabila selama ini banyak kesalahan, khilaf, yang tentunya bisa melukai hati. Saya hanyalah manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Rentetan perjuangan yang dijalani selama ini, menjadi pembelajaran untuk ke depannya. Terima kasih atas do’a dan dukungan ta’, yang tak mampu saya balas. Insya Allah, perjalanan serta perjuangan akan terus berlanjut,” ucap Patma.

Baca Juga:  How Not to Look Like a Tourist When Traveling in Africa
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.