Ketua PKPI Yakin Patma-Lukman Figur Terbaik untuk Majene

MAJENE, mandarnesia.com–Abdul Rauf, yang juga menjabat sebagai Ketua PKPI Kabupaten Majene, turut mengeluarkan opini terkait Pilkada Majene 2020.

PKPI yang resmi mendukung Pasangan Patma-Lukman, meyakini bahwa Dra. Hj. Patmawati Fahmi bersama dengan H. Lukman Nurman, S.Pd., M.Pd adalah pemimpin yang terbaik dari calon yang tersedia.

“Kami di PKPI, agak terlambat menyatakan dukungan, karena kami betul-betul mencari figur pemimpin yang terbaik untuk kemajuan Majene ke depan. Dan kami melihatnya pada sosok pasangan Patmawati-Lukman, yang insya Allah akan melanjutkan prestasi dan pencapaian Pemkab Majene dalam MP3 Jilid I,” kata Abdul Rauf.

Ia meyakini, bahwa di tangan Patmawati-Lukman, Majene akan semakin maju. Dengan karakter pemimpin yang lengkap, saling melengkapi satu sama lain, Rauf yakin Pasangan Patma-Lukman akan sukses dalam menjalankan amanah ke depan dengan berbagai prestasi.

“Ibu Patma ini orangnya pasti suka dengan kebersihan, sesuai karakter dasarnya perempuan. Lebih-lebih lagi, beliau ini cerdas, jadi saya berharap dan tidak ragu, kelak ke depannya Majene akan raih adipura, apalagi Pak Lukman ini orangnya pekerja keras, jadi lengkaplah. Insya Allah, kita akan menang, menang, menang!,” tegas Rauf, disambut gemuruh warga. (*)

Baca Juga:  Lagi, Empat Pasien Asal Polewali Sembuh dari Covid-19
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?