fbpx

Patma-Lukman : Modal Kekompakan Kunci Majukan Majene

MAJENE, mandarnesia.com–Pasangan Nomor Urut 01 Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Majene, Dra. Hj. Patmawati Fahmi dan H. Lukman Nurman, S.Pd,M.Pd semakin percaya diri dalam agenda Pilkada Serentak 09 Desember 2020 yang akan datang.

Pasangan dengan jargon “Kerja Kita Kerja Nyata dan Lanjutkan MP3” ini berkomitmen untuk melanjutkan serta meningkatkan hal yang baik yang telah ditoreh dalam masa pemerintahan Fahmi-Lukman.

“Insya Allah, kita ini ingin lebih memaksimalkan lagi potensi yang ada dengan segala ikhtiar yang telah dilakukan. Alhamdulillah, hampir dalam kurun 5 tahun terakhir, Fahmi-Lukman telah membawa perubahan, dampak yang baik, dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas publik yang berguna untuk masyarakat Majene. Bantuan kepada masyarakat entah dalam bentuk individu atau kelompok juga telah kami salurkan dan akan terus kami tingkatkan,” kata Lukman.

“Dan saya juga yakin, Ibu Patmawati sebagai pengganti almarhum Fahmi Massiara, adalah sosok yang ideal dalam memimpin daerah kedepan. Antara almarhum dengan ibu Patmawati tidak ada bedanya, sama-sama mampu memberikan kemajuan untuk daerah kita. Saya yakin akan hal itu,” sambung Ketua DPD Partai Golkar Majene.

Keharmonisan yang terjalin antar keduanya memang tergambar sangat akrab. Komunikasi yang baik antar pimpinan dan saling melengkapi itu penting.

Patmawati juga menambahkan, bahwa dalam memimpin Majene kedepan perlu kekompakan yang baik.

“Tentunya Pak Lukman akan berperan lebih banyak dalam Tata Kelola Pemerintahan dengan segudang pengalaman di legislatif dan eksekutif. Dan saya banyak belajar dari beliau. Tentunya juga, saya akan lebih banyak aktif terjun langsung hadir di tengah-tengah masyarakat sebagaimana pemimpin pada hakikatnya. Dan ini sudah saya buktikan dengan telah menjelajahi 75 desa/kelurahan di Majene setiap tahunnya dalam rangkaian agenda apapun. Insya Allah, mohon do’a dan dukunganta, kita akan kompak, saya, pak Lukman, dan seluruh elemen serta warga Majene untuk memajukan daerahta,” kata Patmawati Fahmi.(*)

Baca Juga:  Bumikan Literasi di Tanah Manakarra
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: