Polman Waterboom Hadirkan Fasilitas “Co-Working Space”

oleh

Laporan: Muhammad Yusri

MANDARNESIA.COM, Binuang — Objek wisata Polman Waterboom di Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan banyak orang.

Diantaranya mengusung konsep co-working space with nature, menghadirkan fasilitas terbaru dengan menyediakan tempat sejumlah individu dengan latar belakang profesi, pekerjaan, maupun bisnis, para pekerja dapat bekerja di tempat yang sama dengan latar belakang alam yang natural.

Saat dikonfirmasi melalu via WhatsApp, Mawar, karyawan bagian marketing Polman waterboom, Rabu (1/6), menyebutkan bahwa co-working space with nature mampu menjadi wadah bagi setiap individu di dalamnya untuk bisa lebih aktif dalam beraktivitas dan berinteraksi.

“Dengan memberikan fasilitas terbaik seperti wifi gratis. Polman Waterboom ingin mendukung kegiatan individu menjadi aktivitas yang lebih sehat dengan memberikan ruang kerja yang menyenangkan dan menyatu dengan alam yang merupakan sebuah daya tarik tersendiri bagi para freelancer, mahasiswa/mahasiswi maupun pekerja kantoran,” Ujar Mawar.

Iklan

Polman waterboom berharap fasilitas baru ini juga dapat menjadi ajang kolaborasi di antara sesama individu dengan memberi kesempatan bagi siapa saja untuk terhubung dan membangun koneksi serta kolaborasi dengan pekerja ataupun pemilik bisnis kecil lainnya.

“Pengunjung juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat berdiskusi maupun bertukar pikiran dan mendapatkan pengetahuan baru,” tutup Mawar. (wm/*)