fbpx

Pencuri Ini Menggasak Mobil Pascakecelakaan

Reporter: Sudirman Syarif

PASANGKAYU, mandarnesia.com — Tiga pelaku pencurian yang beraksi di trans Sulawesi diamankan Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pasangkayu. Mereka ditangkap di Jalan WR Supratman, dan Jalan Jamur Kotamadya Palu, Sulteng.

Ketiga tersangka yang diamankan B (41), Alamat Jalan Tolambu, Donggala, H (24) Jalan Jamur, Palu dan MA (31) alamat Dusun Tinangguli, Desa Doda Pasangkayu.

Kasat Reskrim Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan menyampaikan, dari hasil interogasi, tersangka mengakui melakukan pencurian dengan cara membongkar mobil bekas kecelakaan yang terparkir di pinggir jalan. Kemudian mempreteli beberapa onderdil.

“Onderdil tersebut mereka bawa menggunakan mobil, untuk dijual di bengkel mobil yang ada di Kota Palu. Dari tangan pelaku, kami menyita barang bukti berupa tangki bahan bakar, as block, jok kursi, radiator, lampu depan, kotak hitam (ECU), kotak warna biru isi kunci-kunci,” katanya, Jumat (10/7/2020).

Saat ini pelaku berserta barang bukti telah diamankan di Polres Pasangkayu untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Penyidik masih melakukan pencarian terhadap barang bukti lainnya.

Baca Juga:  Monev KPU Sulbar Kesiapan Logistik Pemilihan 2020
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: