Keren, 12 Negara Akan Tampil di PIFAF 2017

oleh
Keren, 12 Negara Akan Tampil di PIFAF 2017 -
Foto/Admin : Dul Wahiddk / Tim Kreatif DISPOP Polman

POLEWALI-Polewali Mandar International Folk and Art Festival (PIFAF) 2017 yang digelar Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPOP) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) tersisa 17 hari lagi, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 5 Agustus 2017.

Pada pelaksanaan even akbar tersebut sebelum pembukaan, panitia menggelar praPIFAF yang akan berlangsung pada 26 Juli 2017 di alun-alun Kota Polewali dirangkaikan dengan launching panggung terbuka.

Peserta dari AIESEC terdiri dari 12 negara yang akan unjuk gigi pada acara tersebut, antara lain Inggris, Firlandia, Spanyol, China, Vietnam, Maroko, Belanda, Rusia, Portugal, Jerman, Perancis, dan Hongkong, serta sanggar seni dari Kabupaten Polman.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””] “AIESEC adalah organisasi internasional untuk para pemuda yang membantu mengembangkan potensi kepemimpinan mereka. AIESEC merupakan organisasi terbesar di dunia. Organisasi yang berfokus pada pengembangan kepemimpinan para pemuda dan menjadi ambassador di luar negeri untuk menjalankan project social,” tulisnya seperti dikutip dari akun DISPOP Polman, Selasa (18/7/2017)   [/perfectpullquote]

Selain itu, AIESEC juga berfokus pada pengembangan kepemimpinan, pengalaman kepemimpinan, hingga partisipasi di Global Learning Environment. (*)

#BusriadiBustamin