Home Mandariana Gedoor Bersih Covid-19 di Tinambung dan Limboro

Gedoor Bersih Covid-19 di Tinambung dan Limboro

17 views
0

Reporter : Busriadi Bustamin

Polewali, mandarnesia.com-Kegiatan penanggulangan covid-19 di Kabupaten Polewali Mandar semakin hari menunjukan hasil. Dari hari ke hari tingkat pasien sembuh meningkat.

Untuk lebih memaksimalkan pencegahan dan penanggulangan wabah covid-19 di Polewali Mandar, pemerintah setempat sedang menggalakkan program dengan nama Gedoor Bersih Covid-19. Kegiaatan ini akan dimulai dari Kecamatan Tinambung dan Limboro.

“Besok 2 Juni 2020 kegiatan Bapak Bupati Polewali Mandar. Lokasinya di Kecamatan Tinambung dan Limboro” Jelas Aco Musaddad HM. Kabag ProKopi Pemkab Polman.

Titik kumpul acara tersebut di Kantor Camat Tinambung pada pukul 07.00 dengan apel bersama sebelum turun ke lapangan yang akan dipimpin langsung Bupati Polewali Mandar.

“Model kegiatan ini berupa layanan kesehatan Door to Door dengan melibatkan seluruh PKM dan Pimpinan OPD yang akan didampingi aparat desa/Kelurahan se-tempat” Tambah Aco Musaddad.

Lokus kegiatan ini adalah seluruh desa atau kelurahan dengan memberikan layanan kesehatan, edukasi, promkes, surveillance serta beberapa kegiatan lain yang akan dilakukan secara serentak.

Lebih jelasnya tentang program Gedoor Bersih Covid-19 dapat dilihat pada gambar di bawah ini :

Komentar Anda
Baca Juga:  Pembunuh Sadis di Soqdo Belum Ditemukan