fbpx
Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Alun-alun Kota Polewali Nyaman Buat Ngabuburit

Laporan: M. Yusri

Polewali, mandarnesia.com–Berbagai macam cara dilakukan warga untuk menanti saat berbuka puasa. Salah satunya adalah mengunjungi taman kota atau Alun-alun Kota Polewali di depan Kantor Bupati Polewali Mandar.

Irma misalnya. Ia dan teman lainnya mengaku sering ke Alun-alun Kota Polewali selama bulan puasa, ini sambil menunggu saat berbuka puasa tiba. Menurut Irma suasana di Alun-alun Polewali sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai maupun bersama teman atau pun keluarga lantaran Alun-alun kota Polewali dipenuhi berbagai jenis tanaman bunga yang tertata rapi menambah pemandangan yang indah.

“Nyaman di sini tidak panas juga. Apalagi bunga disini tertata rapih sehingga kita betah” Kata Irma

“Di sini juga kan tidak bisa masuk kendaraan jadi aman untuk bersantai apalagi saat kita berpuasa tidak terasa waktu berbuka tiba” Tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Rahmat warga Matakali. Menurutnya Alun-alun Kota Polewali di depan Kantor Bupati Polewali Mandar sangat cocok buat tempat ngabuburit karena di sekitar alun-alun tersebut terdapat sejumlah gerobak berjejer rapih dengan berbagai jenis jualan makan dan minuman.

“Ngabuburit di sini paling pas karena banyak penjual sekitarnya. Kita sisa pilih saja saja makanan lalu diantarkan saat waktu berbuka tiba” Ujar Rahmat.

Alun-alun kota Polewali setiap sore menjadi tempat bersantai untuk semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua datang ke tempat ini hanya sekedar bersantai bahkan ada diantara mereka datang satu keluarga sekaligus makan malam bersama di sekitar Alun-alun Kota Polewali.

Foto : Salim

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: