Home Kolom Senator Ajbar, Gencar Kunjungan Dapil untuk Serap Aspirasi

Ajbar, Gencar Kunjungan Dapil untuk Serap Aspirasi

1 views
0

Tinambung, mandarnesia.com-Sebelum masuk masa reses, anggota DPD RI periode 2019-2020 Ajbar, Anggota DPD bernomor B120 berkeliling di Polewali Mandar melakukan kunjungan dapil. Kunjungan kali ini dilakukan di dua kecamatan yakni desa yang ada di Kecamatan Tinambung dan satu desa di Kecamatan Campalagian.

Sama seperti kunjungan dapil sebelumnya Ajbar melakukan temu konstituen di desa Tandung dengan dihadiri beberap perwakilan dari berbagai desa di Kecamatan Tinambung. Perwakilan Desa Tandung, Desa Galung Lombok, Desa Sepabatu, Desa Tangnga-Tangnga dan Desa Lekopa’dis

Kemasan kegiatan ini berupa meminta banyak masukan tentang kondisi masing-masing desa yang mereka wakili. Bahkan banyak yang mengeluhkan tentang kondisi perekonomian saat ini hingga banyaknya angka pengangguran.

Sedangkan untuk Desa Sumarrang kegiatan kunjungan dapil disambut langsung oleh Kepala Desa Sumarrang dan seluruh kepala dusun Desa Sumarrang.

Selain itu berbagai tokoh masyarakat juga turut hadir dan memberi sumbang saran atas peran dan fungsi DPD. Keberadaan DPD sebagai perwakilan pemerintah daerah amat dibutuhkan dalam perjuangan kepentingan daerah di pusat. Oleh sebab itu koordinasi antara pemerintah daerah dan anggota DPD amat diharapkan.

Rilis

Komentar Anda
Baca Juga:  Diduga Melanggar Physical Distancing, Bripka Hasbi Berurusan Provos