AIM Ingin Satukan Organisasi Kepemudaan

oleh
AIM Ingin Satukan Organisasi Kepemudaan -

POLEWALI – Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar (AIM) berkeinginan, organisasi yang ada di Polman bisa disatukan dalam satu tempat yang khusus. Hal itu dilakukan kata AIM, agar organisasi satu dengan lain, bisa mempererat tali silaturahmi diantara mereka.

“Saya mempunyai keinginan nanti organisasi kepemudaan bisa satu kompleks. Di situ semua organisasi,” kata AIM kepada mandarnesia.com, usai menghadiri kegiatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Polewali Mandar di lantai dua kantor Bupati Polman, Rabu (5/7/2017).

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]AIM berharap, dengan penyatuan itu akan dapat mengumpulkan berbagai organisasi kepemudaan.[/perfectpullquote]

“Di situ ada KNPI, PMII, HMI, NU, dan Muhammadiyah serta yang lain,” urainya.

Salah satu tujuan mengapa dibuatkan tempat khusus, yakni untuk menata organisasi di Polman. Sehingga, terjalin silaturahmi diantara mereka dan menghasilkan ide dan gagasan yang dapat disampaikan ke pemerintah.

“Jangan terlalu berpisah – pisah satu sama lainnya saling harmonis. Kalau dia berdekatan kan silaturrahminya dan diskusinya bisa lancar. Hasil-hasil itu dapat diberikan kepada pemerintah,” tutur AIM penuh semangat.

“Kalau istilahnya dia kontrak-kontrak terus, kasihan bagaimana kita bisa mengharapkan masukan dari suatu organisasi kalau kantornya tidak ada,” tambahnya.

#AyubKalapadang-BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Sertifikat Tanah Gratis untuk UKM