Pemkab Siapkan Dana Rp1,5 M #Pembangunan Markas Brimob

oleh
Pemkab Siapkan Dana Rp1,5 M #Pembangunan Markas Brimob -

POLEWALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polewali Mandar (Polman) serius membangun Markas Brimob. Buktinya, dana yang disiapkan dalam pembangunan mencapai Rp1,5 miliar.

Pembangunan sendiri terletak di Conggo, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengatakan, pembangunan Markas Brimob melalui dana hibah yang sudah sekian lama dijanjikan pemerintah kabupaten Polman.

[perfectpullquote align=”right” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Sudah sejak lama dana hibah pembangunan, tersebut kita janjikan,” ujar AIM kepada mandarnesia.com saat ditemui di kantornya, Rabu (5/7/2017).[/perfectpullquote]

Dana tersebut kata AIM, juga bersumber melalui patungan. Ada yang dari mabes, Pemkab Polman, dan lain sebagainya. Namun sebelum dimulai pengerjaannya, pihak pemkab masih menunggu kedatangan polda dan mabes.

“Kemarin kan sempat mau ditinjau sama pak wakapolri, cuma karena tidak sempat makanya kita tunggu kapolda atau wakapolda seperti apa pembangunannya. Nanti saat peresmian baru kita undang pak wakapolri untuk datang meresmikan,” jelas AIM.

Selain itu, ia belum mengetahui secara pasti kapan akan dimulai pembangunan. Karena, lahan harus diratakan sebelum dibangun.

#SudirmanSyarif-BusriadiBustamin

Adv.
Baca Juga:  Bupati Polewali Mandar Kembali Raih Penghargaan