Home Kolom Senator Senator Ajbar : Gedoor Bersih Covid-19 Harus Didukung

Senator Ajbar : Gedoor Bersih Covid-19 Harus Didukung

11 views
0

Reporter : Busriadi Bustamin

Wonomulyo, mandarnesia.com–Gedoor atau Gerakan door to door (rumah ke rumah) Bersih Covid-19 oleh Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar mendapat apresiasi dan dukungan dari Senator Ajbar, Anggota DPD Dapil Sulawesi Barat.

Menurutnya apa yang dilakukan Bupati Polewali Mandar dan jajarannya untuk memberikan edukasi, promosi dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mandiri dan berdaya dalam melindungi keluarganya terhadap penyebaran Covid-19, harus didukung.

“Gerakan ini disertai dengan pembagian masker dan vitamin. Kegiatan ini harus diapresiasi dan diberikan support dari kita semua” Tegas Senator Ajbar kepada mandarnesia.com.

Senator Ajbar juga menambahkan bahwa sejak munculnya pandemi Covid-19 kegiatan seperti ini harus sudah ada agar masyarakat paham dan tidak panik.

Ketpot :  Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Hj. Andi Nursami Masdar memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat (Foto : Fb. Pemkab Polewali Mandar)

“Semoga kegiatan seperti ini terus bisa berjalan walaupun kegiatan hari pertama banyak meresahkan masyarakat karena ketidakpahaman rakyat akan kegiatan tersebut, padahal kegiatan ini amat baik dan tepat di tengah banyaknya informasi yang simpang siur” tambahnya

Senator Ajbar menegaskan bahwa kita harus dukung gerakan ini bersama warga lainnya.

Foto : Fb. Pemkab Polewali Mandar

Komentar Anda
Baca Juga:  Punya Resep Rahasia? Ikuti Lomba Meracik Produk Lokal Berhadiah Puluhan Juta