Program Gedoor Bersih COVID-19 Tahap III di Polewali Mandar

Reporter : Busriadi Bustamin

POLEWALI,mandarnesia.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar terus menggalakkan edukasi dalam bentuk promosi dan pelayanan kesehatan COVID-19 berbasis keluarga.

Kegiatan ini berlangsung di tiap kecamatan dan menurunkan Tim yang terdiri dari para Pimpinan OPD, seluruh PKM, Penyuluh Agama dan Penyuluh KB serta didampingi aparat dari kecamatan dan kelurahan/desa setempat.

Hari ini Selasa, (16/6/2020) Program Gedoor Bersih COVID-19 dilaksanakan di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Anreapi dan Kecamatan Binuang. Yang seluruhnya terdiri dari 4 Desa 1 Kelurahan di Kecamatan Anreapi dan 9 Desa 1 Kelurahan di Kecamatan Binuang.

Bupati Polewali Mandar H.A. Ibrahim Masdar memimpin apel dihalaman Kantor Kecamatan Anreapi. Dalam arahannya ia berharap semua program bisa terselesaikan dengan baik, meski masih terdapat kelemahan dibeberapa titik.

Andi Ibrahim juga menambahkan akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kepada Tim ia berpesan agar bekerja sepenuh hati dan melayani rakyat dengan baik. Kepada para Pimpinan OPD Bupati Polewali Mandar mengucapkan terimakasih telah bekerja bersama mendampingi Tim dari kesehatan, penyuluh Agama dan Penyuluh KB dalam pelaksanaan Program Gedoor Bersih COVID-19.

Diakhir arahannya Bupati Polewali Mandar menyampaikan, Kecamatan Anreapi adalah daerah yg masih tergolong aman dari COVID-19.

Baca Juga:  Five Alternative Ways to Travel to Paris Without Expensive Flight
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.