Pengurus Asosiasi Tradisi Lisan Sulawesi Barat Dilantik

oleh

Laporan: Naim Irmayani

BUTTU CIPING, mandarnesia.com — Pengurus Asosiasi Tradisi Lisan (ATL) Provinsi Sulawesi Barat periode 2022-2026 resmi dilantik, di Buttu Ciping, Selasa (24/5/2022).

Dr. Prudentia melantik ATL Sulawesi Barat periode 2022-2026 setelah menghadiri agenda Focus Grup Discussion (FGD) Saiyyang Pattuqduq di Ruang Pola Kantor Bupati Polewali Mandar.

Ketua terpilih, Drs. H. Muhlis Hannan bersama wakilnya Dr. Hj. Chuduriah sahabuddin, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih atas masuknya pelantikan ini dalam agenda perihal kedatangan Dr. Pudentia di Polewali Mandar.

“Kita perlu secepatnya mengagendakan pertemuan, virtual saja karena jarak berjauhan dengan pengurus,” ungkap Drs. H. Muhlis Hannan santai saat pulang dari kegiatan.

Selanjutnya Ridwan Alimuddin menimpali bahwa pengurus yang tersebar di seluruh kabupaten di Sulawesi Barat memerlukan perwakilan yang aktif.

“Asosiasi ini semoga bisa benar-benar bergerak, bisa digilir setiap bulan teman-teman yang berkarya untuk dibedah karyanya,” sarannya. (wm/*)

Adv.
Baca Juga:  Potret Insipiratif ‘Manis Jek’ dari Polewali