Ombudsman Apresiasi Mall Pelayanan Publik Polewali Mandar

Polewali – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar turut hadir dalam acara Soft Launching Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena Kabupaten Polewali Mandar (21/12/2020).

Dalam kegiatan itu, Lukman Umar menyampaikan apresiasinya terhadap langkah peningkatan kualitas layanan publik yang dilakukan pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

“Sebagai lembaga yang mengawasi pelayanan publik, kami mengapresiasi Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena ini. Kita berharap kabupaten Polman bisa menjadi barometer pelayanan publik di Sulawesi Barat,” ungkap Lukman.

Lebih lanjut, Lukman menyampaikan bahwa Polewali Mandar merupakan kabupaten pertama di Sulawesi Barat yang mendapat predikat zona hijau dalam uji kepatuhan di tahun 2017.

“Uji kepatuhan ini untuk mengukur penerapan standar layanan pelayanan publik di Polman dengan mengacu pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik,” tambah Lukman.

Meskipun begitu, Kepala Perwakilan yang sudah memimpin Ombudsman RI Sulbar selama 7 tahun itu tetap mengingatkan kepada seluruh penyelenggara layanan publik untuk menjaga kualitas layanan mereka.

Baca Juga:  Petunjuk Ombudsman Sulbar Menuju Pungut Hitung Pilkada 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.