Kwarran Gerakan Pramuka Tubbi Gelar LT II Penuh Sukacita

oleh

Laporan: Naim Irmayani

TUBBI, mandarnesia.com — Pembukaan Lomba Tingkat (LT) II Kwartir Ranting (Kwarran) Tutar dirangkai pelantikan pengurus Kwarran, Majelis Pembimbing Ranting dan Badan Pemeriksa Keuangan Kwarran Tutar.

Pada sambutan upacara pembukaan, Andi Masri Masdar sebagai Ketua Kwartir Cabang Polewali Mandar menyampaikan apresiasi karena beberapa agenda di Kwarran Tutar dapat terlaksana, termasuk pelantikan Kwarran, Orientasi Majelis Pembimbing, dan LT II.

“Saya selaku kak Kwarcab berharap, Kwarran Tutar ke depan lebih aktif lagi,” sambungnya.

Kegiatan yang ditutup hari Ahad, 29 Mei 2022 berlangsung meriah. Meskipun cuaca sedang tidak menentu, dan menyebabkan area perkemahan berlumpur.

Ketua Panitia LT II, Muhlis menyampaikan berapi-api bahwa kegiatan perkemahan ini baru pertama kali diadakan. Di Tubbi, sebutnya tidak pernah menjadi lokasi pertemuan besar Gerakan Pramuka.

“Baru setelah Andi Masri menjadi Kwarcab, lalu menunjuk langsung lokasi perkemahan di Tubbi. Ini akhirnya terlaksana,” ujar Muhlis penuh semangat.

Di LT II Tubbi beberapa lomba dilaksanakan, perwakilan juara diharap dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Lomba Tingkat III yang akan diadakan oleh Kwartir Cabang Polman. (wm/*)

Adv.
Baca Juga:  Enterpreneur Itu Dikerjakan Tidak Hanya Dibincang