Kantor Kemenkumham Sulbar Segera Direnovasi

mandarnesia Home » Sulbar Terkini » Update » Kantor Kemenkumham Sulbar Segera Direnovasi
Kantor Kemenkumham Sulbar Segera Direnovasi

MAMUJU, mandarnesia.com–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. M. Anwar, bersama Kepala Divisi Adminsitrasi, Mutia Farida, menerima tim konsultan konstruksi PT. Virama Karya untuk meninjau kembali lantai dua bangunan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Pasca Gempa Bumi yang mengalami kerusakan.

Rencananya, pihak yang ditunjuk Kementerian PUPR dalam hal ini PT. Waskita Karya Indonesia dan konsultan konstruksi PT Virama Karya waktu dekat akan melakukan renovasi gendung Kantor Kumham Sulbar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar, H. M. Anwar mengakui, kegiatan tindak lanjut ini merupakan percepatan yang dilakukan Kemenkumham Sulbar agar aktivitas kantor dapat berjalan normal kembali.

“Semenjak bencana alam gempa bumi satu setengah bulan yang lalu membuat gedung bangunan kantor wilayah rusak di beberapa posisi. Semoga perbaikan bangunan gedung bisa cepat terlaksana,” ujar Anwar.

Konsultan dari Virama Karya, Daryono mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilakukan untuk penilaian terkait sejauh mana kerusakan gedung, dan akan segera dilakukan perbaikan perbaikan pada titik titik kerusakan.

“Saat ini dilakukan assesment sampai sejauh mana kerusakan gedung, jadi kita bisa menentukan metode perbaikan yang dilakukan akan seperti apa dan perkiraan biayanya, hari ini fokusnya ke arah sana, dan jika diizinkan juga hari ini kita bisa memulai pekerjaaan di lantai satu, mengingat dibagian kantor tersebut sudah dilakukan assesment,” kata Darsono.(rls)

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: