fbpx

Kumham Sulbar Target Raih Predikat WBK

MAMUJU, mandarnesia.com– Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Mutia Farida, memimpin apel pagi pegawai, Senin (5/4/2021).

Dalam amanatnya, Mutia, memberikan apresiasi kepada pegawai yang mengikuti apel pagi walaupun masih dalam masa pandemi dan masa transisi pemulihan bencana gempa.

Pelaksanaan apel tersebut dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, dan Pelaksana, serta CPNS.

“Untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sebagai wujud komitmen bersama untuk mewujudkan Kantor Wilayah mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” kata Mutia.

Ia mengingatkan, untuk selalu menjaga kebersamaan dalam membangun citra positif Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

“Karena komitmen pembangunan Zona Integritas tidak hanya dilaksanakan oleh Pimti, tetapi semua elemen yang ada di lingkungan Kantor Wilayah turut serta dalam pembangunan Zona Integritas,” sambungnya.

“Mari kita bersama-sama bersinergi membangun zona integritas Kantor Wilayah, baik internal maupun eksternal. Pembangunan Zona Integritas adalah proses, tidak ada yang tiba-tiba, maka saat ini kita laksanakan proses itu,” sambungnya.

Lebih lanjut terkait masa transisi darurat ke pemulihan bencana gempa, saat ini sedang dilakukan rehabilitasi gedung kantor. Mutia mengajak untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan menjaga asset barang milik negara yang masih bisa digunakan, selanjutnya tetap lakukan inventarisasi BMN (benda bergerak) yang terdampak gempa untuk bisa diproses tindak lanjutnya dalam pengelolaan dan penatausahaan BMN.(rls)

Baca Juga:  KPU Mateng: Pendistribusian Logistik Hampir Merata
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: