fbpx

Kadivmin Kumham Harapkan Tim Kerja RB Kerja Sama dan Koordinasi

MAMUJU, mandarnesia.com–Kepala Divisi Administrasi, Mutia Farida, mepimpin rapat dalam rangka pemenuhan data dukung Pelaksanaan Pelaporan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) Tahun 2021 yang dihadiri oleh  Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto,  serta seluruh tim Kerja Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kantor Wilayah  di Aula Prof. Baharuddin Lopa, Senin (8/3/2021).

Dalam arahannya Kepala Divisi Administrasi, Mutia Farida menyampaikan bahwa pelaksanaan reformasi Birokrasi meliputi 8 area perubahan, yakni Manajemen Perubahan, Penataan dan Penguatan Organisasi, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, hingga Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Ia mengharapkan agar seluruh tim Kerja Reformasi Birokrasi dapat saling membantu dan berkoordinasi dalam pelaporan data dukung yang perlukan pada 8 area perubahan tersebut.

Rencana Kerja Tahunan ini bukan hanya sekedar mengumpulkan data dukung saja, tetapi yang paling penting adalah essensi pelaksanaan Refomasi Birokrasi itu sendiri di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Mutia berharap agar seluruh tim kerja dapat melaksanakan tugas sesuai beban kerja yang telah ditetapkan masing-masing tim, dan melakukan koordinasi dengan para pimpinan dalam rangka pelaksanaan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi.(rls)

Baca Juga:  Cahaya Reski Moncer di Etape Sendana-Deking
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: