fbpx

Kabiro Humas : Jajaran Kemenkumham Sulbar Harus Tetap Patuhi Prokes

MAMUJU, mandarnesia.com–Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Sekjen Kemenkumham, Heni Susila Wardoyo, melakukan kunjungan kerja bersama rombongan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Sulawesi Barat.

Heni Susila Wardoyo menyatakan bahwa  kunjungannya ke Sulawesi Barat adalah bersama dengan Ketua Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Letjen TNI Doni Monardo, yang juga menjabat sebagai Kepala BNPB dalam rangka pelaksanaan penanganan Covid-19 di Wilayah Sulawesi Barat,Rabu,(31/3/2021).

Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama ke Sulawesi Barat bertindak mewakili Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM mendampingi Kepala BNPB dalam melaksanakan pemantauan penangan Covid-19 di beberapa wilayah di Indonesia.

Ia memberikan pesan kepada Kepala Divisi  Keimigrasian agar seluruh jajaran Kemenkumham di Sulawesi Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Wishnu Daru Fajar, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat melaporkan kondisi gedung dan bangunan yang menjadi aset di Kementerian Hukum dan HAM Pasca Gempa Januri Lalu.

Terkait  penanganan Covid 19 khususnya dijajaran Kanwil Kemenkumham Sulbar, Wishnu, menyampaikan laporan pelaksanaan vaksinasi  pegawai.

Wishnu mengakui, pelaksanaan kegiatan perkantoran berjalan sesuai protokol kesehatan dan melaksanakan arahan-arahan dari pimpinan di Kementerian Hukum dan HAM.(rls)

Baca Juga:  Batu dan Penyihir
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: