Kabar dari Dialog Pemuda di Hotel Lilianto

mandarnesia Home » Karewa Sipamandaq » Kabar dari Dialog Pemuda di Hotel Lilianto
Kabar dari Dialog Pemuda di Hotel Lilianto

POLEWALI, Mandarnesia.com-Wakil Bupati Polewali Mandar H.M Natsir Rahmat menyampaikan, kebijakan pemerintah tentang kepemudaan pemberian peluang wirausahawan muda sekitar 10.000 selama lima tahun kedepan.

Hal itu dikatakan, saat memberikan sambutan pada acara dialog kepemudaan di Hotel Lilianto, Kamis (28/2/2019).

“Bantuan pendidikan bagi penghafal Alqur’an 10, 20 hingga 30 Juz. Dan memberikan bantuan pendidikan bagi siswa dan mahasiswa yang kurang mampu dan berprestasi,” katanya.

Beberapa masukan dari peserta dialog, diantaranya dari Ketua Pemuda Muhammadiyah supaya pemerintah melibatkan pemuda dalam Musrenbang.

Kemudian dari KNPI supaya pemerintah mengganti sekretariat KNPI yang sudah dirobohkan karena masuk dalam areal pengembangan Rujab Bupati.

Dan salah satu tokoh pemuda mengusulkan supaya pemuda yang akan menjadi wirausahawan supaya mendapatkan bantuan modal. Acara dialog dipandu Kabag Humas Protokol Polman Aco Musaddad HM.

Sebelum mengikuti kegiatan di Dialog Pemuda di Hotel Lilianto, Wakil Bupati mengunjungi dan menyerahkan bantuan korban kebakaran di Jalan Brawijaya di Wonomulyo, turut hadir Kadis Sosial H.Yusuf Dj dan Camat Wonomulyo.

Dalam acara dialog, dihadiri Natsir Rahmat Wabup Polman, H. Hamsi Kadis Pemuda Olah Raga Propinsi, Mustari Mula, Plt. Kadis Pemuda Olah Raga Dan Pariwisata Polman, serta, Seluruh Kepala OKP dan DPK KNPI Se Polman.

Humas dan Protokoler Kabupaten Polewali Mandar

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: