GEGAMA Berdonasi ke Korban Gempa Malunda

Laporan: Sudirman Syarif

Polewali, mandarnesia.com—Peristiwa bencana gempabumi di Sulawesi Barat dengan tingkat kekuatan gempa M. 6,2 menjadi sejarah baru bagi Sulawesi Barat, provinsi ke-33 negeri ini. Banyak elemen atau kelompok serta komunitas yang menyalurkan bantuannya menuju Sulawesi Barat.

Salah satunya adalah GEGAMA (Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada, Kamis, 21 Januari 2021 mereka menyalurkan donasi berupa, beras, air mineral, tikar, selimut bayi, susu, pempers, minyqk kayu putih, minyak telon, mie instan, lauk pauk tahan lama, obat obatan, bedak bayi, perlatan mandi, mie instan dan makanan bayi.

Bantuan ini ditransfer dalam bentuk uang tunai lalu diwakilkan ke salah seorang perwakilan di Polewali Mandar yang membelanjakannya untuk disalurkan ke Malunda.

Feby, salah seorang relawan yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan GEGAMA yang telah membantu kami di Sulawesi Barat. Feby yang khusus menyalurkan beras, air meneral dan obat-obatan. Khusus perlatan bayi, tikar dan mie istant disalurkan oleh Ibu Sakinah. Sementara Hafid dan Ibu Suwarni menyalurkan lauk pauk.

Seluruh logistik yang tersebut di atas disalurkan di Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Baca Juga:  Satgas Ubah Metode Rilis Pasien Covid-19 
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.