Darwin Badaruddin : Produk Lokal sebagai Kekuatan Bangsa

[perfectpullquote align=”full” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]Bahrain, mandarnesia.com-Kehadiran Polewali Mandar di Kota Manamah, Bahrain pada Chocolate and Coffee Exebithion ternyata membawa angin segar bagi produk lokal Polewali Mandar.[/perfectpullquote]

Produk Lokal Polewali Mandar berhasil berada satu event dengan produk lokal di seluruh dunia. Termasuk salah satu produk Indonesia yang nampak di video adalah Kopi Kamu dari Papua.

Dubes Indonesia untuk Bahrain Nur Syahrir Rahardjo, menyampaikan bahwa salah satu kekuatan Indonesia adalah keramahannya, tapi keramahan tersebut disalahartikan oleh negara lain. Namun Indonesia harus tetap mempertahankan keramahan tersebut dengan tetap melindungi produk lokal Indonesia agar tidak diklaim oleh negara lain.

“Dubes Indonesia untuk Bahrain menyampaikan peringatan bahwa ada beberapa produk lokal yang menjadi kekuatan Indonesia, namun karena keramahan tersebut justru malah dimanfaatkan atau disalahgunakan oleh nagara lain dan diklaim. Contohnya ada produk lokal salah satu kabupaten di Indonesia yang sudah diklaim oleh negara lain” Jelas Darwin Badaruddin melalui video yang dikirim ke redaksi yang juga merupakan Ketua Delegasi dari Polewali Mandar pada event tersebut di atas.

Dubes Indonesia untuk Bahrain siap datang ke Polewali Mandar, dengan catatan mereka diundang oleh Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Humas & Protokoler Polewali Mandar

Baca Juga:  Gagasan Tentang Sekolah Pengantin
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.