Cek Hasil Rekapitulasi Pendataan Non-ASN

oleh

Laporan: Wahyudi

MANDARNESIA.COM, Polewali – Pendataan Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer memasuki tahap prafinalisasi. Badan Kepegawaian Nasional (BKN) melalui akun instagram @bkngoidofficial menyebutkan bahwa pendataan non-ASN di portal BKN sudah bisa mengecek hasil rekapitulasinya.

“Hai #SobatBKN khususnya yang telah melakukan pengisian pendataan non-ASN di portal BKN, kalian sudah bisa cek hasil rekapitulasi inventarisasi pendataan tenaga non-ASN tahap prafinalisasi pada https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman,” sebut akun instagram bknofficial.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa untuk memastikan validitas data dan akuntabilitas pendataan, masing-masing Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah juga wajib melakukan verifikasi dan validasi kembali dan mengumumkannya melalui kanal informasi instansi secara resmi.

“Perlu diingat #SobatBKN bahwa pendataan ini bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah, bukan untuk pengangkatan secara langsung. Selengkapnya #SobatBKN dapat baca SE Menteri PANRB No. B/1917/M.SM.01.00/2022. ,” jelas akun instagram BKN.

Cara mencari nama anda di pendataan tersebut dengan masuk ke https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman lalu kemudian cari instansi dengan mengetik di kotak pencarian dengan kata kunci misalnya Pemerintah Kab. Polewali Mandar.