fbpx

AST Pamit dari Sekda Majene

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE, mandarnesia.com-Tepat di peringatan Hari Lahir Pancasila, Senin 1 Juni 2020, Andi Sukri Tammalele (AST) berpamitan dari jabatannya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Majene.

Hali ini disampaikan AST melalui saluran WhatsApp, Senin (1/6/2020). AST menyampaikan, dengan segala kerendahahan hati ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dengan rekan-rekan birokrat Majene selama masa jabatan sebagai Sekretaris Daerah dan sebagai ASN.

“Terkhusus kepada bapak bupati dan wakil bupati, terima kasih saya haturkan atas bimbingannya selama ini. Saya mohon pamit dari jajaran birokrasi dan ASN Majene,” ucap AST seperti yang disampaikan di salah satu group WhatsApnya.

AST juga menuturkan, permohonan maaf bila terdapat kekeliruan dan kesalahan selama mengemban amanah sebagai Sekda Kabupaten Majene.

“Sukses dan sehatki selalu semuanya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. Hormat saya Andi Syukri Tammalele,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, dengan berakhirnya masa jabatan selaku Sekda dirinya akan fokus pada pencalonan di Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Insya Allah kita fokus nanti di lapangan juga bersama Aris Munandar. Kita juga sudah mendaftar di beberapa partai,” ungkapnya.

BACA :https://mandarnesia.com/2020/03/andi-sukri-todo-tanggesarmi-nyawau-ast-aris/

Beberapa partai yang telah ia tempati mendaftar, seperti Partai Demokrat, Partai Golkar, PSI, PAN, serta PDI.

“Saat ini kita menunggu keputusan dari DPP masing-masing partai, siapa-siapa yang akan diusung,” pungkasnya.

Foto : Andi Sukri Tammalele

Komentar Anda
Baca Juga:  Usulan Anggaran Pilkada Majene Rp25,9 Miliar Menunggu Disepakati
error: Content is protected !!