fbpx

Nikmati Jalan Mulus, Warga Sese: Terima Kasih Bapak Habsi

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Warga Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Mamuju kini telah menikati jalan aspal menuju desanya. Jalan yang selama ini menjadi problem bagi masyarakat, telah didegar Pemerintah Kabupaten Mamuju dengan alokasi anggaran perbaikan jalan.

Ketua Pemuda dan Pemudi Sese Muh Yunus yang selama ini bersuara menyoroti kondisi jalan Sese menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju, atas perbaikan jalan Sese.

“Saya secara pribadi dan mewakili teman-teman pemuda yang ada di Sese Wilayah Kelurahan Rangas, Simboro, sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Mamuju, sudah memberi jawaban keluh kesah masyarakat Sese, khususnya dalam persoalan jalan. Alhamdulillah itu sudah terjawab,” kata Yunus, (31/5/2020).

“Saya mengingatkan kepada saudara-saudaraku yang ada di Sese, bahwa kita harus bisa membuka mata agar dapat memaknai yang sudah baik saat ini. Maka itu perlu kita bersatu untuk menyatukan pendapat, suara dan kekuatan demi daerah yang kita cintai bersama,” sambungnya.

Dikatakan dia, masyarakat telah menanti perbaikan jalan. “Alhamdulillah Bapak Habsi Wahid dalam hal ini Bupati Mamuju telah mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat Sese. Kami tentu akan menjaga dan memilihara jalan ini, agar bukan hanya ini saja yang dibangun, namun melanjutkan pembangunan lain.”

Komentar Anda
Baca Juga:  Sejumlah Kegiatan Dinas Kominfo Sulbar di 2020
error: Content is protected !!