Akibat Longsor Poros Polewali-Mamasa Terputus

Sungai di Dara, Kelurahan Darma Meluap

POLEWALI, Mandarnesia.com — Akses jalan munuju Kabupaten Polewali Mandar-Mamasa terputus akibat longsor di Kelapa Dua, Kecamatan Anreapi, Polewali Mandar. Longsor yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 Wita itu belum bisa dilalui kendaraan.

Puluhan kendaraan baik dari arah Mamasa menuju Polewali Mandar begitupun dari arah sebaliknya tertahan dan tidak bisa melintas akibat tebalnya material longsor yang menutupi bahu jalan.

Ali salah satu warga Polman yang sedang berada di lokasi longsor menyampaikan, panjang material longsor sekitar 10 hingga 15 meter yang merupakan tanah, dan bebatuan.

“Sudah mulai dikerjakan. Ini lagi dibuka. Banyak sekali antrian kendaraan. Lokasi longsor sekitar beberapa meter dari pintu gerbang Mamasa,” kata Ali kepada mandarnesia.com, Jumat (1/3/2019).

Hingga berita ini diturunkan, beberapa alat berat masih sedang bekerja menyingkirkan material longsor dan membuka jalan.

Sejak semalam sekitar pukul 20.30 Wita – dini hari, atau sampai subuh hujan tidak pernah berhenti, sungai yang membelah Kelurahan Darma pun meluap.

“Subuh hari hujannya masih belum reda dan membuat sungai di belakang rumah kami meluap” tutur Mila, warga Dara, Kelurahan Darma.

Reporter: Sudirman Syarif

Sumber Foto : Muhammad Aly

Baca Juga:  Rahma, Tuna Wicara Itu Tulang Punggung Keluarga
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.