Zat Adiktif Mulai Sasar Pelajar

oleh
Zat Adiktif Mulai Sasar Pelajar -

MAMUJU – Penggunaan Narkoba kian hari makin meresahkan saja, bayangkan pelajar menjadi sasaran empuk bagi para penikmat barang haram ini.

Pemerintah dalam hal ini Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan tindakan penyuluhan ke tingkat sekolah se-Kabupaten Mamuju, untuk meminimalisir penggunaan zat adiktif di kalangan pelajar.

Menurut Kepala SMPN 1 Tapalang Drs. Musram, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak BNN, dengan memberikan sosialisasi kepada sekolah.

“Ini sangat dibutuhkan oleh anak-anak kita bahkan setelah selesai, guru dan TU nanti juga akan diberikan sosialisasi karena memang itu penting untuk kita ketahui bersama,” jelas Musram kepada mandarnesia.com, Rabu (15/3) siang.

Tambah Musram, sampai saat ini belum mengetahui secara riil ada tidaknya siswa yang telah mengkonsumsi obat – obat terlarang yang dimaksud.

“Untuk sekolah kita belum tahu secara mendalam apa yang terjadi sama anak-anak jadi dengan adanya sosialisasi ini, kalau memang ada yang mulai terjebak ke arah sana bisa segera insaf, atau berhenti serta bisa segera sadar,” ungkapnya.

#AyubKalapadang