Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Sembuh dari Covid-19, Ini Pesannya

Laporan : Busriadi Bustamin

MAMUJU, mandarnesia.com-Setelah menjalani karantina mandiri selama 15 hari, lantaran terpapar Covid-19, akhirnya Abdul Rahim Wakil Ketua DPRD Sulbar bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Hal ini diketahui setelah hasil swab Abdul Rahim keluar, pada pukul 14.25 Wita, Kamis (1/10/2020) dan menunjukkan negatif.

“Syukur Alhamdulillah. Semua atas kehendak-Nya dan tentu diiringi doa seluruh sahabat, saudara dan mereka yang mencintai,” kata Rahim, melalui saluran WhatsApp.

“Pada Kamis, 1 Oktober 2020 pukul 14.25 berdasarkan hasil swab saya telah dinyatakan negatif atau sembuh dari Covid-19. Saya sangat berharap ada upaya secara terus-menerus untuk melakukan sosialisasi di level masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan berkenaan dengan pemutusan Covid-19.”

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim Positif Covid-19

Kemudian, lanjut Rahim, membangun kesadaran masyarakat terutama para “elite” tentang konsistensi menggunakan masker, atur jarak (sosial distancing) dan intens cuci tangan pakai sabun, dan sebagainya.

“Termasuk sebisa mungkin menghindari pertemuan atau hanjatan yang akan melibatkan banyak orang, menjadi sesuatu yang teramat penting bahkan mutlak diterapkan secara ketat. Mengapa? Karena kondisi sekarang, Sulbar dalam konteks corona sudah di zona transmisi Lokal. Dan saya pastikan itu yang terjadi pada diri saya,” katanya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua keluarga dan sahabat ARH serta pihak yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu atas segala bantuan terutama doa-doa tulus ikhlas yang terus dipanjatkan kepada Allah SWT. Sehingga kami bisa sehat kembali. Tak ada yang bisa saya balaskan kecuali doa kepada Allah SWT semoga seluruh kebaikan dan doanya selama ini bernilai ibadah di sisi-Nya. Amin Ya Rabbal Alamin,” tambah Rahim.

Sebelumnya, Senin (15/9/2020), lalu Wakil Ketua DPRD Sulbar ini dinyatakan positif terpapar Covid-19 setelah menjalani hasil pemeriksaan swab. Ia lalu menjalani isolasi mandiri. Akhirnya, siang tadi kembali dinyatakan negatif.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: