Senator Ajbar Kembali Berbagi Sembako 750 Paket

5 views

Reporter : Wahyudi

Wonomulyo, mandarnesia.com—Senator Ajbar dari Dapil Sulawesi Barat kembali membagikan sembako sejumlah 750 paket ke masyarakat yang terdampak covid-19. Khusus untuk beras yang masuk dalam paket tersebut berjumlah empat ton.

Dua hari sebelum masuknya bulan Ramadan, juga sudah dibagikan 1,5 Ton beras. Aksi ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada warga dalam memasuki bulan Ramadan di tengah gempuran wabah covid-19.

Kegiatan pembagian beras tersebut mulai dari Wonomulyo, Campalagian, Balanipa, Limboro. Lalu kemudian hari berikutnya menembus Kecamatan Polewali dan Binuang.

Bagi Beras 1,5 Ton ke Masyarakat, Ajbar Mengajak Hadirkan Semangat Gotong Royong

“Alhamdulillah di tengah pandemi covid-19 kita diuji oleh sang pencipta dengan berbagai ujian, mulai dari penyebaran covid 19, sampai pada dampaknya baik dampak sosial maupun dampak ekonomi” Urai Ajbar.

Senator Ajbar selaku wakil masyarakat Sulawesi Barat di DPD-RI juga telah berupaya melakukan berbagai hal untuk memutus mata rantai penyebarannya. Diantanya yang sudah dilakukan adalah mulai dari pembagian masker, pembagian APD ke tenaga medis hingga pembagian makanan untuk tenaga medis dan penjaga perbatasan serta Alat Pengukur Suhu.

Pembagian alat pengukur suhu di Desa Sidorejo, Kecamatan Wonomulyo.
Pembagian alat pengukur suhu di Desa Sidorejo, Kecamatan Wonomulyo.

“Untuk kali ini masih suasana pandemi covid-19 kami kembali membagikan paket sembako 750 sebagai wujud kepedulian kami atas musibah saat ini” urai Senator Ajbar.

Senator Ajbar menambahkan bahwa apa yang diberikan dalam bentuk bantuan ini tidak bisa menjangkau semua masyarakat di Sulawesi Barat.

“Saya yakin bantuan ini tidak seberapa dan tidak bisa menjangkau semua warga, tetapi itulah yang kami bisa lakukan, semoga saja bermanfaat walaupun sekecil apapun manfaatnya” Tutur Anggota DPD – RI Dapil Sulbar.

Baca Juga:  Terus Bertambah, Masyarakat Diminta Gunakan Masker Saat Keluar Rumah