Ngabuburit di T-bink Kafe Majene

oleh

Laporan: Naim Irmayani

Majene, mandarnesia.com — Lokasinya strategis membuat T-bink cafe ramai dikunjungi penikmat pantai. Bukan hanya warga Majene bahkan pengunjung dari Polewali Mandar juga datang bertandang, menikmati sore sambil menatap ke arah dermaga Kota Majene.

Seperti menjadi agenda rutin, buka bersama atau bukber di sebuah tempat yang menarik selalu menjadi pilihan. Momen Ramadhan banyak dimanfaatkan untuk reuni, juga yang membahas kegiatan atau merangkainya dengan ceramah singkat.

Aktivitas Ngabuburit ini merupakan kongkow sebelum berbuka yang dilakukan oleh banyak warga. Biasanya lokasi yang dipilih adalah warung viral yang banyak dikunjungi anak-anak muda. Tak luput T-bink cafe Majene yang sering didatangi kawula muda bahkan untuk arisan.

Kamis petang, kumpulan anggota Gerakan Pramuka dari Kwartir Cabang Polewali Mandar pun datang. T-bink cafe menjadi titik kumpul buka bersama sambil bersenda gurau mengenang berbagai kegiatan.

Ahmad Akbar, owner T-bink cafe menyampaikan bahwa pesanan dengan jumlah banyak lebih mudah jika diorder beberapa sehari sebelum kunjungan. Apalagi pihaknya menawarkan menu paketan yang lebih terjangkau.

Selama Ramadhan, T-bink cafe beroperasi dengan menghadirkan menu khas berbuka seperti es buah, es kopyor, es cincau, dan berbagai hidangan khas rumahan yang menggugah selera.

Anda penasaran? Ngabuburit yok… (*)