Malam Pergantian Tahun BMKG: Majene, Mamuju dan Matra Diguyur Hujan

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis update prakiraan cuaca jelang pergantian tahun 2020 di Wilayah Sulawesi Barat, (31/12/2019) pukul 18.57 Wita.

Prakiraan cuaca Wilayah Sulbar tanggal 31 Desember 2019, saat malam hari akan terjadi potensi hujan lokal di Wilayah Majene, Mamuju dan Mamuju Utara.

Baca:https://mandarnesia.com/2019/12/hujan-bakal-warnai-pergantian-tahun-sejumlah-wilayah-di-sulbar/

Sementara potensi hujan ringan terjadi di Wilayah Mamuju Tengah. Potensi hujan sedang berlangsung di Wilayah Mamasa dan Polman.

Dini hari, potensi hujan lokal di Wilayah Mamasa dan Polman. Suhu Udara 21 hingga 28°C. Kelembaban udara 75 hingga 95 persen. Angin Barat Laut dan Timur laut, 4 sampai 15 km per jam.

Sumber: Prakirawan BMKG Majene

Baca Juga:  Musim Kemarau Tiba, Dinas Perkebunan Minta Petani Antisipatif

redaksi

MANDARNESIA.COM sebuah organisasi media yang bertujuan mendorong perbaikan mutu jurnalisme. Gagasan besar ini untuk merespon makin tumbuhnya jurnalistik, dan media baru di Indonesia. Akses jaringan internet dan sarana yang mudah dijangkau saat ini memberi peluang bagi siapapun untuk bertindak apapun termasuk dalam memanfaatkan celah industri media baru, yakni proses media yang sangat berbeda dari metode jurnalistik sebelumnya.

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?