Malam Pergantian Tahun, Polda Sulbar Jamin Keamanan Warga

Reporter: Sudirman Syarif

MAKUJU, mandarnesia.com — Puncak perayaan tahun baru 2020 Polda Sulbar menggelar apel kesiapan bersama Polresta Mamuju, di lapangan Apel Polresta Mamuju ini dipimpin Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Kabid Humas AKBP Mashura menjelaskan apel memantapkan upaya kesiapan bersama Polda dan seluruh pihak terkait lainnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban di malam puncak tahun baru 2020.

“Kami siap memberikan pelayanan dan menjamin keamanan dimalam puncak tahun baru 2020,” katanya, Selasa (31/12/2019).

Sementara itu, Kapolda Sulbar meminta kerja sama dan sinergitas seluruh personil maupun pihak terkait lainnya tetap dijaga demi harkamtibmas yang tetap kondusif.

Jangan sampai kata dia, kerana kesalahan sedikit, pelayanan yang sudah baik malah terhapus kerenanya. Intinya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya yakin melalui sinergitas dan kekompakan kita bersama keamanan dan ketertiban akan terus terjaga dengan baik,” tuturnya.

Diakhir kesenpatannya, Kapolda menyampaikan bahwa Kapolri akan berkunjung ke Sulbar dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kerja.

Rilis Humas Polda Sulba

Baca Juga:  Pendemi Covid-19, Ditlantas Polda Sulbar Bagi-bagi Masker
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.