Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Jalur Ini Sering Telan Korban

MAMUJU – Prioritas utama keselamatan berkendara, lebih diutamakan untuk meminimalisir angka kecelakaan yang tak kunjung usai.

Kecelakaan yang terjadi di jalur poros Trans Sulawesi, sekitar tiga kilometer dari pusat Ibukota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, menimpa mobil truk box Hino 500 warna hijau dengan Nopol DD 9564 XS yang melintas dari arah selatan, Kamis (9/3) pukul 10.00 pagi kemarin.

Jalur berkelok disertai penurunan tajam dan menikung membuat sering menjadi langganan mobil oleng hingga keluar jalur. Tak heran kalau pengendara mobil yang kurang hati-hati akan kesulitan di jalur ini.

Supir truk Rudi (34) mengaku, akibat rem yang tidak berfungsi membuat kendaraannya melaju dengan kencang.

“Mulai dari pintu gerbang (Mamuju, red) saya sudah ingin mengerem untuk berhenti, tapi karena blong saya terus saja hingga penurunan, Untung saja saya tenang, kalau tidak saya hampir menabrak anak sekolah yang sering nongkrong,” jelas Rudi sambil mengunyah makanannya, Rabu (10/3).

Rudi menambahkan, dirinya sering melewati lajur tersebut. Bahkan sudah tujuh kali dalam sebulan, tapi memang nasib berkata lain.

“Sebenarnya lajur Ini biasa saja bahkan yang dekat jembatan kuning lebih ekstrem, tapi ya karena rem blong jadinya begini,” tandasnya.

#AyubKalapadang

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: