Home Sulbar Terkini Hut Bhayangkara, ABM: Polri Tegas Tetapi Humanis

Hut Bhayangkara, ABM: Polri Tegas Tetapi Humanis

38 views
0

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Gubernur SulbarAli Baal Masdar menilai kerja Polri patut diapresiasi. Tugas-tugas Polri selalu dilakukan dengan cara simpatik, serta penanganan kasus selalu mengedepankan pendekatan yang tegas tetapi humanis.

“Bahkan pengorbanan yang telah didedikasikan para personel Polri di Wilayah Sulbar, saya menyatakan apresiasi dan penghargaan kepada personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Barat,” kata AMB dalam syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-74 Kantor Gubernur Sulbar, Rabu (1/7/2020).

Polda Sulbar dan TNI dianggap ABM juga memiliki peran yang sangat penting dalam penanganan covid-19 di Sulbar, termasuk untuk membiasakan masyarakat dalam penerapan era new normal.

“Dari seluruh capaian tersebut hendaknya menjadi penyemangat serta mempererat sinergitas bagi seluruh personel polri untuk merawatnya, dengan terus meningkat kemampuan, keterampilan dan profesionalisme,” pungkasnya.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Eko Budi Sampurno menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polri atas kerja keras dan pengabdianny, serta kepada seluruh masyarakat yang selama ini mendukung Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan dalam negeri.

“Polri akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat, dan tetap memperbaiki diri ke arah yang lebih baik dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Komentar Anda
Baca Juga:  Suhu Badan Kapolres Matra Ikut Diperiksa, Termasuk Keluarga Personel