Camping Seru Bersama H.M. Natsir Rahmat

mandarnesia Home » Sulbar Terkini » Update » Camping Seru Bersama H.M. Natsir Rahmat
Camping Seru Bersama H.M. Natsir Rahmat

Camping Seru yang diadakan di Lapeo diikuti 70 orang peserta. Bertempat di Pantai Lapeo atau yang dikenal di media sosial dengan istilah Lapeo Beach, dimulai Sabtu 16 Februari 2019 sekitar pukul 16:00 wita.

Acara Camping Seru ini dihadiri, Wakil Bupati Polman,H.M.Natsir Rahmat, Kabag Humas, Aco Musaddad, Kepala Desa Lapeo, Abdul Rahim

Wakil Bupati,H. M. Natsir Rahmat dalam sambutannya mengapresiasi penyelenggara Camping Seru sebagai salah satu kegiatan yang positif untuk menghindari kegiatan muda-mudi yang tidak bermanfaat.

“Kepada penyelenggara dan peserta Camping Seru, saya berharap dengan adanya kegiatan yang seperti ini pemuda/pemudi dapat terhindar dari pergaulan bebas dan narkotika” harap H.M. Natsir.

Wakil Bupati Polewali Mandar dua periode tersebut juga menyampaikan terkait program pemerintah yang akan memberikan keterampilan kepada 10.000 sesuai dengan keterampilan dasar mereka.

“10.000 pemuda akan dilatih untuk mengembangkan potensi dasar yang dimiliki pemuda Polewali Mandar” ungkap Natsir Rahmat

Harapan pemerintah Polewali Mandar dengan keterampilan masing-masing, dengan selesai mengikuti pelatihan akan diberikan modal untuk memulai usaha.

“Kami berpesan kepada semua pemuda yang hadir agar menjaga keamanan dan kekompakan antar pemuda yang mengikuti Camping Seru ini serta menjaga kesehatan masing-masing agar acara Camping Seru ini berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai” tutupnya.

Humas & Protokoler Pemkab Polewali Mandar

error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: