fbpx

Burhan Jabat Pelaksana Tugas Sekda Majene

Reporter : Busriadi Bustamin

MAJENE,mandarnesia.com-Sehari setelah ucapan berpamitan dari Andi Muhammad Sukri Tammalele (AST) selaku Sekda, Bupati Majene Fahmi Massiara langsung melakukan pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Majene, Selasa (2/6/2020).

Pelaksana Penjabat Sekda Majene dijabat oleh Burhan, juga Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Majene. Pelantikan berlangsung di ruang pola kantor Bupat.

Menurut Fahmi, jatuhnya pilihan kepada Burhan telah melalui proses pemikiran dan mempertimbangkan secara panjang. Burhan yang akan memasuki masa purna bakti pada tahun depan, di harapkan mampu  mengantar pejabat sekda baru yang defenitif. Selain itu melanjutkan agenda pemerintahan sebagai PJ Sekda sekaligus menjalankan tugas sebagai Kadistanakbun Majene. Ia berharap, dua tugas yang dijalankan sekaligus tersebut akan berjalan dengan baik dengan penuh amanah.

Baca : https://mandarnesia.com/ast-pamit-dari-sekda-majene/

”Kami harap dengan tugas tersebut, akan berjalan  dengan baik, keahlian akan ditunjukan selama menjabat dengan penuh amanah,”kata Fahmi dikutip dari humas.majenekab.go.id

Mantan Camat Banggae Timur itu, juga berterima kasih kepada Sekertaris Daerah sebelumnya, yang telah menjalankan tugas selama setahun lebih.

Foto : humas.majenekab.go.id

Komentar Anda
Baca Juga:  dr. Munasir: Saya Telah Memberi Rasa Nyaman #KisruhRSURegional
error: Content is protected !!