Bulan Ini, Pemdes Lombang Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

MALUNDA,mandarnesia.com–Pemerintah Desa (Pemdes) Lombang Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene akan melakukan penjaringan perangkat desa.

Kepala Desa Lombang Sudirman mengatakan, ada tujuh perangkat desa yang akan dilakukan penjaringan pada Januari 2021 tersebut.

“Perangkat desa kantor tujuh orang akan dilakukan penjaringan. Kemudian dari perangkat desa ini sudah membuat surat kesepakatan pertanggal 4 Juni 2020,” kata Sudirman, Senin (4/1/2020).

https://mandarnesia.com/desa-lombang-harapkan-tambahan-bantuan-rtlh/

Bahkan setelah penerimaan gaji, lanjut Sudirman, kembali dilakukan tindak lanjut sebagi sahnya bahwa mereka sudah rela dan ikhlas. “Dengan alasan bahwa akan memberikan kesempatan kepada saudara-saudara yang ada keinginannya menjadi perangkat desa masa jabatan 2021-2022. Olehnya itu dalam waktu dekat ini kami akan mengajukan permohonan ke camat,” jelasnya.

Sehingga ia menegaskan, polemik perangkat desa khususnya di Desa Lombang yang ramai di kalangan masyarakat baik di media sosial telah selesai. “Masalah polemik di tengah-tengah masyarakat ini, terutama di pihak perangkat desa ini tidak ada lagi,” tegasnya.

Selain penjaringan perangkat desa, Pemdes Lombang dalam waktu dekat akan melakukan pemekeran dusun. (adv)

Ketfot : Musyarah Tinda Lanjut pemberhentian perangkat desa, 4 Juni 2020/Ist.

Baca Juga:  TMMD 2017 Selesaikan 364 Sasaran Fisik di Indonesia
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.