Buka Bersama Ala Restorasi Nasdem

oleh

POLEWALI, mandarnesia.com — Dewan Pengurus Daerah NasDem Kabupaten Polewali Mandar berbagi takjil dan buka bersama, Sabtu, 30 April 2022. Ini dijadikan momentum bagi partai besutan Surya Palo.

Hujan deras tidak menurunkan semangat jajaran NasDem untuk hadir di agenda tersebut. Kegiatan ini adalah langkah gerak restorasi untuk kembali bertatap muka sesama pengurus DPD dan DPC se-Polewali Mandar.

Menurut Ilham Muslimin, Kepala Sekretariat Partai Nasional Demokrat (NasDem) bahwa hal dilakukan untuk menjalin silaturrahmi dan juga sebagai evaluasi setelah melakukan road show (Konsolidasi Struktur) pengurus DPD ke kecamatan yang dilaksanakan tanggal 23-24 April 2022.

Agenda konsolidasi itu dipimpin langsung ketua DPD H. Syarifuddin bersama Wakabid OK, Kaka Ariefuddin Haroen, Wakabid BAPILU Kaka S. Eka Fahmi, dan Kepala Sekretaria Ilham Muslimin, serta Wasekbid Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi Kaka Mustari.

Pada momentum berbuka puasa ini kembali ditegaskan Ketua DPD bahwa Ketua DPC sekiranya sesegera mungkin bisa menyusun struktur untuk kembali di-SK-kan di DPW Sulawesi Barat.

Ini juga menjadi persiapan dan kesediaan pengurus DPD dan Ketua DPC untuk hadir di acara RAKORNAS Partai NasDem yang dilaksanakan bulan Juni akan datang.

Kaka Syarifuddin atau yang lebih akrab disapa Wak Goncing memanfaatkan waktu menanti berbuka puasa dengan memaparkan pertanggungjawaban terkait pembenahan kantor dan profiling. “Ini dilakukan sebagai bentuk transparansi kepada seluruh pengurus sebagaimana mestinya,” sebut Ketua DPD NasDem Polman, Syarifuddin.

Sementara Wakabid Bapilu mengarahkan bahwa untuk susunan struktur tingkat DPC harus memiliki komitmen ingin membesarkan Partai NasDem di Polewali Mandar.

“Terus terang kami ditarget untuk Pemilu 2024 partai NasDem bisa meraih 10 kursi, minimal 7 kursi untuk DPRD Kabupaten Polewali Mandar. Olehnya itu dibutuhkan kerja struktur dan komitmen kita semua sebagai kader partai NasDem,” sebutnya.

Takjil yang telah disediakan langsung dibagikan di depan Kantor DPD Kabupaten Polewali Mandar Jl. H. Andi Depu No. 121 Polewali. Kegiatan ini berjalan hikmat dan tertib.
Adapun anggota DPRD dari Fraksi NasDem yang hadir ada Kaka Sarina, Kaka Arham, kaka Hj. Lisda dan Kaka Ketua H. Syarifuddin.

Sebelum agenda berbagi dan buka bersama dimulai anggota Dewan Perwakilan Daerah Dapil Sulbar Andry Prayoga Putra Singkarru, sejenak singgah untuk bersilaturrahmi pengurus DPD NasDem. Ia didampingi Kaka Sekretaris DPD Imam Singkarru. (Rilis)