Progres Pemetaan Basis Nasdem Polewali Mandar

oleh

POLEWALI, mandarnesia.com — Pengurus DPD partai Nasdem melakukan road show untuk penguatan struktur partai di tingkat DPC. Rabu, (18/05/2022).

Kunjungan kali ini dipimpin langsung Ketua Bapilu Eka Fahmi dan Ilham Muslimin, Kepala Sekretariat, DPD Nasdem Polewali Mandar. Ada dua titik, di DPC Mapilli dan Tapango sebagai bentuk konsolidasi dan sharing terkait kondisi pengurus di tingkat DPRt.

“Penguatan struktur perlu dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024 sekalian langkah awal untuk pemetaan basis bagi partai Nasdem,” sebut Eka Fahmi.

Sementara Ilham Muslimin menyampaikan kepada ketua DPC untuk mengajak warga lainnya untuk gabung ke NasDem.

“Jadi anggota partai yang dibuatkan eKTA minimal keluarga dekat setiap pengurus DPC dan DPRt,” harap Ilham Muslimin melalui rilis ke redaksi mandarnesia.com.

Kunjungan Ketua Bapilu dan Kepala Sekretariat Partai Nasdem ini adalah upaya melakukan pemetaan basis. Bagaimana NasDem bisa mencapai target yakni menjadi pemenang Pemilu 2024.

“Bapilu DPC dan tingkat DPRt kami akan lakukan training khusus untuk kerja-kerja di lapangan nantinya,” ungkap Fahmi.

Pada kunjungan untuk DPC Tapango didampingi langsung oleh Hj. Lisda (Anggota DPRD) dan H. Syarifuddin (Ketua DPD Polewali Mandar). (lis/wm/*)

Adv.
Baca Juga:  DPW Partai NasDem Minta Pemprov Sulbar Serius Hadapi Wabah Covid-19