Basarnas Mamuju Segera Miliki Dermaga

Reporter: Sudirman Syarif

MAMUJU, mandarnesia.com — Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar melakukan peninjauan lokasi hibah pembangunan pelabuhan Kantor Basarnas Mamuju di Dusun Bakengkeng, Desa Belang-belang, Kecamatan Kalukku, Mamuju.

Pembangunan dermaga tersebut akan mempermudah tim armada perairan Basarnas dalam kesiap-siagaan ketika terjadinya musibah di pelayaran. “Juga dapat mempercepat dan meminamalisir jumlah korban pada saat terjadi musibah pelayaran,” kata Ali Baal Masdar, Senin (27/7/2020).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mamuju Saidar Rahmanjaya mengatakan, dengan adanya pembangunan dermaga ini diharapkan dapat mendukung kapasitas laut, dalam melakukan pencarian dan pertolongan khususnya di Sulawesi Barat.

“Saya berterima kasih kepada Gubernur Sulbar karena sudah mendukung pembangunan sarana dan prasarana dalam pembangunan dermaga ini, semoga dengan pembangunan ini dapat mempercepat tugas pokok kami secara maksimal dalam melakukan pencarian khususnya musibah pelayaran,” ujarnya Rahmanjaya.

Baca Juga:  ABM Minta OPD Lakukan Kerja Nyata
error: Content is protected !!
Open chat
1
Assalamu Alaikum
Ada yang bisa kami bantu?

Gratis Berlangganan, klik Subscribe

Selamat anda telah berlangganan Gratis

There was an error while trying to send your request. Please try again.

mandarnesia.com will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.