Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by whitelisting our website.

Balla, Negeri Atas Awan di Mamasa

MAMASA – Daerah Mamasa menyimpan potensi keindahan alam yang menjanjikan untuk dinikmati. Tak heran kalau daerah ini dinobatkan sebagai kawasan wisata dan budaya.

Salah satu yang menjadi perbincangan di media sosial (medsos) saat ini adalah keberadaan wisata alam yang berada di Desa Balla dengan sebutan Negeri di Atas Awan.

Namun, untuk menjangkau daerah tersebut masih terbilang belum baik. Dikarenakan akses jalan belum memadai. Hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki selama 20-30 menit perjalanan.

“Kita sadari bahwa kawasan wisata baru yang kita temukan di Desa Balla ini untuk mencapai ke sana kendaraan roda empat dan dua ini belum bisa menjangkau. Kita harus berjalan kaki kurang lebih 30 menit ke sana,” sebut Kepala Bidang Promosi, Perfilman dan Kesenian, Dinas Pariwisata Kabupaten Mamasa Arvin Ital Putra kepada mandarnesia.com, Rabu (6/9/2017).

Sehingga dengan keadaan tersebut pemerintah setempat akan melakukan pembangunan, khususnya perbaikan akses jalan untuk dapat di lalui para pengunjung.

#AyubKalapadang

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: