Ramlan: Saya Fokus Menjalankan Pemerintahan

oleh
Ramlan: Saya Fokus Menjalankan Pemerintahan -
Ramlan Badawi, Bupati Mamasa. (pinterest)

#PilkadaMamasa

MAMASA – H. Ramlan Badawi mengaku tetap fokus mengurusi pemerintahannya di Kabupaten Mamasa, meskipun akan bertarung di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa tahun 2018 mendatang.

“Saya tetap mengutamakan melayani masyarakat saya di Mamasa. Masalah pemilihan, biar keluarga dan tim yang urus,” kata Ramlan kepada Mandarnesia.com ketika ditemui di Kantor Bupati Mamasa, Kamis (7/9/2017).

Ramlan menjelaskan, bahwa saat ini timnya sedang melakukan penjajakan figur yang mendampinginya untuk kembali meraih kursinya di Pilbup mendatang.

[perfectpullquote align=”full” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Survei kedua sedang turun ke lapangan untuk memastikan, siapa yang ideal mendampingi saya,” tuturnya.[/perfectpullquote]

Ramlan membeberkan, kriteria yang menjadi pendampingnya harus mewakili keterwakilan wilayah. Karena di wilayah tiga, otomatis pendampingnya harus dari wilayah satu atau dua.

“Saya muslim otomatis pendamping saya harus nasrani. Terus dari kalangan politisi, karena saya dari birokrasi,” sambungnya.

Meski menurutnya, persentase pemilih yang akan memilih karena persoalan agama, kata Ramlan, itu hanya 5 persen, 90 persen masyarakat Mamasa disebutkan, agama tidak masalah. Siapa yang bisa membangun Mamasa? “Itu yang akan dipilih.” Kunci Ramlan.

#SudirmanSyarif